Genbisoft


Who we Are?

Company : GenBisoft Media
Twitter Account : Genbisoft
BBM Channel : C002FA292
Facebook Fan Page : Genbisoft
Email : genbisoft@gmail.com













"We are a startup company specializing in apps, software. Our workshop in Semarang, Central Java, Indonesia. We are committed to developing Apps, software that useful for any people. We have free and Paid products. We very enjoy to make that, make something that can help anyone, make everything that can make smile anyone. Enjoy with our creation!" - GenBisoft Developer

Kita merupakan startup yang mulai merintis pengembangan Aplikasi dan Software sesuai kompetensi yang kita kuasai, berdasarkan juga waktu luang yang kita miliki.. selain itu karena kesenangan kita dibidang software ataupun perangkat lunak, maka kita membuat GenBisoft Media.
Kita mencoba untuk tidak menutup mata tentang perkembangan aplikasi dan game yang sangat pesat di era ini, sehingga dengan adanya GenBisoft media pun diharapkan agar dapat memberikan manfaat kepada para pengguna komputasi terutama di indonesia, karena artikel kita buat saat ini masih fokus berbahasa indonesia, dan menjadi media rujukan terpercaya, menyajikan review software dan aplikasi yang telah kita uji sebelumnya dan menghadirkannya untuk para pembaca GenBisoft Media dimanapun berada sebagai referensi pilihan Software, Aplikasi dan Game Desktop maupun Mobile.


Selain Produk GenBisoft Media, kita juga memiliki layanan Professional, tentunya di bidang Informatika (IT) yang diatur sepenuhnya pada GenBisoft Professional Services
Anda bisa melakukan update berkala tentang layanan yang kita sajikan untuk mempermudah anda di bidang pelayanan Teknologi Informasi.


Kita berharap, semoga beberapa produk kita diatas bisa bermanfaat bagi semua orang yang mampir.. :D



Semarang, 27 March 2016
GenBisoft - Indonesia,

Founder


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages