AhliDisk

Our History

Ahli Disk  adalah UNIT Pelayanan “ Solusi Media Penyimpanan “ baik itu CD, DVD,
STORAGE (Hardisk, Flashdisk). Ahlidisk merupakan bagian dari PASAR SAMBILAN SME yang bergabung tahun 2014.







Mengapa menggunakan Nama Ahlidisk?Ahli berarti memang menguasai di bidangnya, Disk bermaknya Media Penyimpanan. Lalu apa kaitannya Disk dengan produk yang ditawarkan Ahlidisk kedepannya?
Kita tahu Disk dalam bahasa komputer merupakan piringan, Menyimpan sesuai track atau lintasan yang telah ditentukan dengan metode penulisan yang Teratur dan Tertata.
Hal itulah yang menjadikan alasan mengapa kami memakai Istilah Disk, yang dipadukan dengan kata Ahli. Agar kedepan Ahlidisk dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen bisa berjalan sesuai alur yang telah ditentukan, Memberikan rasa aman bagi Pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik, teratur dan tertata. Sehingga Ahlidisk dapat menjadi Unit Usaha yang dapat melahirkan produk produk inovatif dibidangnya dan memberi kemudahan kemudahan akan pemenuhan kebutuhan konsumen atas produk produk Ahlidisk.

Konsep Awal Unit ini di Buat yaitu untuk memanfaatkan Media Penyimpanan sebagai sarana Pemasar maupun Penunjang Pendidikan.
Misalnya saja CD / DVD Blank yang merupakan salah satu media penyimpanan populer sejak tahun 2007.
Atau Flashdisk, Mungkin kalau anda mendengar kata Flashdisk. Anda akan merasa canggung, karena anda terbiasa menggunakan flashdisk untuk menyimpan file - file pribadi anda. Namun ternyata hal itu di dunia Marketing dan pendidikan diluar sekolah bisa menjadi sarana yang efektif untuk mendukung kegiatan tersebut. Misalnya saja workshop atau seminar produk.
Bisa Juga sebagai Gift/Souvenir berupa video kenangan yang di peruntukkan kerabat - kerabat pada acara pernikahan atau reuni DAN masih banyak lagi kegunaan lainnya.

Tetapi memang sejak awal dibentuk dan diresmikan, ahlidisk diberikan sebuah peraturan ketat, karena memang unit dengan produk ini rentan dengan penyalahgunaan.
Sehingga dari manajemen Pasar Sambilan SME Memberikan standard ketentuan order dan memberikan tanggungjawab untuk menjaga Philosophy dasar pembentukan Ahlidisk yaitu "Air akan tetap bersih bila tak ternodai, begitupun pula dengan Usaha". 

Jasa Duplikasi CD/DVD Ahlidisk melayani Jasa Perbanyak CD maupun DVD Untuk berbagai Sarana Promosi - CD/dvd Interaktif - Duplikasi CD/DVD Profil Perusahaan - Duplikasi CD/DVD Workshop - Duplikasi CD/DVD Seminar - Duplikasi CD/DVD Wedding maupun Pernikahan - Duplikasi CD/DVD demo atau Penyuluhan, Duplikasi CD/DVD tutorial/Pembelajaran, Duplikasi CD/Dvd presentasi, Duplikasi CD/DVD Partai/Pilkada, Duplikasi CD/DVD dokumentasi Lainnya - Duplikasi CD/DVD Produksi Musik Perusahaan Sendiri untuk di Distribusikan ( Ijin Khusus )- Duplikasi CD/DVD Lainnya.

Format untuk Duplikasi CD dan DVD antara lain :

- video VCD / video DVD
- software instalasi
- dokument
- data
- Jukebox Music
- dan Format lainnya.



Kita juga memiliki layanan untuk Convert dan Render Ulang Juga. Sehingga anda tidak perlu repot repot.


Anda bisa berkunjung ke website resmi Ahlidisk di :
http://ahlidisk.pasarsambilan.com
Email Center  = ahlidisk@gmail.com






----------------------------------------------------
Pasar Sambilan
Online Services Store
Fast - Simple - Safe - Understanding
Telp/WA: 085712367073





Twitter      : @pasarsambilan
Facebook : http://www.facebook.com/pasarsambilan
Blog         : htp://blog.pasarsambilan.com
BBM Channel : C0025E0F5
Youtube : PasarSambilan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages